FAHAM

Faham Ajak Masyarakat Bangun Sukabumi

SUKABUMI— Kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota terpilih Ahmad Fahmi dan Andri Hamami (Faham) mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat baik yang terpilih ataupun yang tidak untuk membangun Kota Sukabumi lebih baik lagi.

Dalam upaya menyatukan persaan, kandidat ini mengundang ribuan masyarakat Kota Sukabumi untuk mancing mania di di kolam milik Calon Wakil Walikota Sukabumi, Andri Hamami di Jalan Didi Sukardi tepatnya belakang SPBU.

Kegiatan mancing bareng di ikuti tidak hanya dilakukan bersama relawan, tapi masyarakat sekitar dan yang tidak mendukung faham pun ikut diajak.

“Sebetulnya kegiatan mancing ini memadukan silaturahmi untuk masyarakat Kota Sukabumi tidak hanya relawan dan pendukung faham saja, semua berbaur disini,” ujar Andri Hamami,kemarin.

Masyarakat yang berada disektir kolam nampaknya sangat antusias dan senang bisa mancing gratis dan berbaur dengan masyarakat lainnya. Pasangan Faham ini menyediakan kurang lebih 4 ton ikan yang di sebar di enam kolam besar. “ Iya silaturahmi, juga sebagai bentuk syukuran,” ungkapnya.

Andri ingin mencairkan situasi dan membangun kebersamaan sesama masyarakat Kota Sukabumi pasca Pilwalkot ini. Makanya pihaknya mengajak masyarakat untuk berkumpul dan refreshing bersama.

1 2Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close