Kota SukabumiSUKABUMI

Terpilih, Faham Siap Tata Kota

SUKABUMI– Kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota Achmad Fahmi dan Andri Hamami (Faham) terpilih berkomitmen untuk membangun Kota Sukabumi kedepan lebih baik lagi, terutama dalam penataan Kota Sukabumi lima tahun kedepan. Mulai dari pembangunan pasar Pelita Kota Sukabumi, eks Terminal Sudirman, penataan Pedagang Kaki Lima (PKL) dan penataan Kota Sukabumi yang lebih nyaman.

“Ya intinya, Kita (Faham) akan menciptakan Kota Sukabumi lebih indah dan nyaman bagi penduduknya maupun bagi pendatang dari luar daerah. Salah satunya dengan penataan yang profesional dan teruji. Tentunya hal itu membutuhkan dukungan dari berbagai pihak, dan itu akan kita lakukan semua, “ujar Calon Wakil Walikota Terpilih Andri Hamami saat mengunjungi kantor Graha Pena Radar Sukabumi, (6/7) kemarin.

Disinggung soal pembangunan Pasar Pelita, Adik dari Bupati Sukabumi, Marwan Hamami ini akan memberikan kebebasan kepada pihak swasta untuk menyesaikan pembangunan tersebut. Namun, hal itu melihat kondisi saat pasangan Faham resmi dilantik.

“Untuk permasalah Pasar Pelita tentunya kita kaji serius apa yang menjadi masalahnya, jika sudah tidak ada masalah kita pikirkan lebih jauh. Toh, kan sekarang yang siap membangunnya sudah ada. Nanti (Ketika sudah dilantik red), kita akan bergerak dengan melakukan terobosan pemecahan masalah, “jelasnya.

Saat ditanya soal sinergitas antara kota dan provinsi soal pembangunan pasar Pelita, Andri tidak akan mempersalahkannya, bahkan akan terbuka jika nantinya provinsi dalam hal ini Calon Gubernur terpilih Ridwan Kamil untuk membangunnya.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close