Episode Nining Masih Panjang

Selanjutnya, skenario ini juga dilihat dari aspek hukum dengan munculnya kembali Nining. “Untuk aspek kemanusiaan, sudah berkoordinasi dengan pihak rumah sakit bahwa Ibu Nining sudah ditangani oleh dokter jiwa. Secara fisik, sudah mulai membaik namun secara kejiwaan belum bisa diajak komunikasi,” lanjutnya.

Memang sampai saat ini. lanjut Susatyo, Nining masih belum bisa dimintai keterangan. Sesuai dengan keterangan dokter kejiwaan, Nining mengalami depresi berat, masih dalam perawatan spesialis kejiwaan di Ruang Kemuning RSUD R.Syamsudin, SH.

Bacaan Lainnya

“Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, barang bukti yang diamankan satu baju warna corak kuning kecoklatan, satu kerudung warna corak hijau toska, satu celana warna hitam, dan satu pasang sendal sudah kami amankan,” katanya.

Sementara itu, Wandi (35 tahun), anak pertama Nining mengungkap, jika selama ibunya hilang ia tidak pernah diberitahu. Sebab, saat kejadian hilang itu ia tidak ikut acara rekreasi. Dirinya mengaku hanya mendapat kabar bahwa ibunya hilang terbawa ombak dari pihak RW.

Namun ia merasakan ada kejanggalan. “Dua bulan bibi saya ngomong, kalau ibu saya masih hidup. Tapi waktu saya tanya kalau masih hidup ada dimana, tidak ngasih jawaban. Ya sudah saya tidak berpikir apa-apa lagi,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *