KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Episode Nining Masih Panjang

SUKABUMI – Misteri tenggelamnya Nining Sunarsih (52) selama 18 bulan di Pantai Citepus Palabuhanratu, Kabupaten Sukabumi kini bakal berakhir. Polres Sukabumi Kota membeberkan sejumlah kebohongan yang di lakukan keluarga Nining.

Dari hasil penyelidikan yang sudah dilakukan, pihak kepolisian memastikan peristiwa ini tak ada hubungannya dengan hal-hal mistis. Karena dari fakta-fakta yang didapatnya, diketahui ternyata kejadian tersebut hanyalah rekayasa.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condro mengatakan, keterangan tenggelamnya Nining merupakan skenario yang dibuat-buat oleh Nining bersama keluarganya sebagai modus untuk menutupi utang piutang yang ditanggungnya.

“Kami sudah memeriksa sembilan orang saksi yang menurut kami itu kunci bahwa Ibu Nining tidak tenggelam. Pertama, dari keterangan adik kandungnya ternyata kejadian tenggelamnya itu memang direncanakan oleh ibu Nining dengan seseorang.

Hal ini untuk menutupi hutang piutang ke Bank dan masalah hutang di lingkungannya,” beber Susatyo saat Press Release di halaman Mako Polres Sukabumi Kota, kemarin (6/7).

Dalam melakukan penyelidikan, kami menggali dari berbagai aspek. Mulai dari aspek kemanusiaan dengan cara bagaimana membuat Nining sembuh secara fisik dan psikis. “Kami berusaha sesuai fakta rasional agar keterangan dari masayarakat kembali normal bahwa tidak ada yang namanya kasus tenggelam 18 bulan bisa kembali lagi,” ungkapnya.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close