Kota Sukabumi

Tertimpa Mobil, Pemilik Rumah Syok

SUKABUMI – Ani Supriyatin (47) warga Kampung Brunei, Kelurahan Benteng RT 05/09, Kecamatan Warudoyong, Kota Sukabumi, mengalami syok akibat rumah miliknya jebol tertimpa mobil. Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, sebuah mobil bus bernopol F 1426 WF mengalami kecelakaan tertabrak Kereta Api (KA) Pangrango dari arah Bogor menuju Stasion Sukabumi pada Rabu (4/7) sekitar pukul 20.30 WIB. Kejadian bermula, ketika mobil berwarna putih tersebut dari arah Kampung Brunei menuju Babakan Sirna.

Naas, ketika hendak melintas rel, mobil tersebut langsung diseruduk kereta api Pangrango hingga terpental hingga dan menghantam rumah warga sekitar. Sementara, mobil yang dikendarai Sangaji Sujana (32) bersama keluarganya asal warga Kampung Sukaratu RT 03/02 Desa Cikakak, Palabubanratu, Kabupaten Sukabumi langsung dibawa ke Rumah Sakit terdekat.

Ani memaparkan, pada saat kejadian dirinya tengah menyetrika di tengah rumah. Tiba-tiba, terdengar suara benturan keras di dapur rumahnya. “Karen kaget, saya langsung melihat ke arah benturan ternyata tembok rumah saya jebol dan terdapat mobil yang terbalik,” paparnya.

Dengan kejadian ini, Ani berserta keluarga khawatir terjadi hal yang sama. Untuk itu, instansi terkait agar segera melakukan evaluasi agar tidak terjadi hal yang lebih parah lagi. “Saya berharap ada bantuan juga untuk bagian rumah yang rusak akibat kecelakaan tersebut,” harapnya.

Disamping itu, salah seorang warga Kampung Brunei, Kelurahan Benteng RT 5/9, Dedi Supardi (60) mengaku, saat kejadian berlangsung, dirinya tidak berani menghampiri karena khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Namun, tak lama kemudian sejumlah warga menghampiri dan membantu korban yang ada didalam mobil. “Yang di mobil sekeluarga langsung dibawa ke rumah sakit Assyifa oleh warga,” kata Dedi kepada Radar Sukabumi, Kamis (5/7).

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close