FAHAMPILKADA KOTA SUKABUMISUKABUMI

Ini Kunci Kemenangan Faham

SUKABUMI – Suara terbanyak yang didapat oleh pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi nomor urut 2, Achmad Fahmi dan Andri Hamami (Faham), nampaknya bukan semata-mata tanpa adanya kerja keras dari Tim Pemenangan. Hasil akhir yang diperoleh pasangan Faham ini, memang sudah terpetakan oleh tim pemenangan jauh hari sebelumnya.

“Pergerakan yang kita lakukan selama ini memang terstruktur dan tersistematis. Semua sudah terkondisikan,” ujar Ketua Tim Pemenangan Faham, Sihabudin kepada Radar Sukabumi, kemarin (4/7).

Sihab juga mengungkapkan, untuk grand desainnya sendiri pasangan Faham ini secara natural bergerak di masyarakat. Tetapi pergerakan yang selama ini dilakukan tentunya berpatokan kepada hasil survei yang dimiliki oleh internal.

“Kita buatkan tim IT dan tim khusus untuk memetakan pergerakan sesuai dengan pemetaan. Hasil itu menjadi patokan, bukan berarti tidak melakukan inisiatif lain. Tapi hasil itu menjadi patokan untuk bergerak. Mana-mana saja wilayah-wilayah yang harus digerakan,” jelasnya.

Tak hanya itu, di satu sisi pihaknya juga mengoptimalkan Paslon untuk bergerak. Disisi lain, pihaknya juga memiliki struktur partai dan relawan. Semua elemen pendukung pemenangan itu bersatu dengan satu intruksi dalam melakukan pergerakan. “Kita selalu berikan evaluasi, tapi kita tidak sampaikan pergerakan secara fullgar. Ada tim khusus merequest keinginan masyarakat,” ujarnya.

1 2 3Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close