Babi Ngepet Gegerkan Warga Depok

Warga RT4/7 Warga Kelurahan Sukamaju Baru, Tapos gempar. Babi ngepet yang biasa ada dalam film ternyata hadir di Tapos. Uang warga umunya hilang secara gaib, dan warga sempat melihat diduga babi ngepet didampingi tiga anjing berukuran.

Warga Kelurahan Sukamaju Baru, Tapos, Muhammad Nur (20) mengaku, uangnya hilang diduga dilakukan makhluk gaib berupa babi ngepet. “Uang orangtua saya hilang sekitar ratusan ribu. Hilangnya ketika ada babi yang berkeliaran awal bulan Ramadan lalu. Mungkin dicuri babi ngepet it,” kata Nur, Selasa (3/7).

Bacaan Lainnya

Selain karena uang orangtuanya hilang secara tiba-tiba, Nur menyebut ada keanehan lain pada kejadian itu. Yakni tidak seluruh uang yang disimpan orangtuanya dalam tas raib tanpa meninggalkan jejak apapun.

“Uang orangtua saya di tas itu ada sekira Rp800 ribu, tapi yang hilang cuman beberapa ratus ribu saja. Kalau enggak salah Rp200 ribu yang hilang. Kalau warga lain sih enggak tahu bagaimana, soalnya memang belum ada yang lapor polisi,” tuturnya.

Alasan kasus ini belum dilaporkan ke Polisi atau pihak Kelurahan Sukamaju Baru, karena warga menduga kasus ini disebabkan makhluk gaib. Bukti bahwa babi ngepet yang mengambil juga menyulitkan saat laporan, karena takut disebut bohong.

“Belum lapor ke polisi atau pihak kelurahan karena kasusnya makhluk gaib, buktinya saja enggak ada. Kalau berhasil nangkap babinya atau ada jejaknya mungkin beda lagi,” katanya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *