KABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Nining oh Nining, Ternyata Ingin Kaya Mendadak

Sedangkan saat kejadian hilangnya di Pantai Citepus, ternyata tidak ada orang lain yang menjadi saksi jasad Bu Nining digulung ombak Pantai Citepus pada 8 Januari 2017) lalu. Saat itu, hanya anak saja yang melapor kepada Tim Search And Rescue Daerah (SARDA) Kabupaten Sukabumi.

Saat penemuan Bu Nining di Pantai Citepus Al-Istoqomah, Palabuhanratu 500 meter ke arah barat dari TKP, juga tak ada saksi lain selain keluarganya yakni Pak Jejen (68) dan adiknya.

“Tidak ada saksi lain baik saat kejadian hilang ataupun ditemukannya. Makanya kita no komen kang,” kata Ketua Badan Penyelamat Pantai Wisata Tirta (Balawista) Kabupaten Sukabumi, Yanyan Nutyanto kepada Radar Sukabumi.

Begitupun yang diakui Ketua Tim SARDA Kabupaten Sukabumi, Okih Pajri. Menurutnya, pencarian yang dilakukannya selama tujuh hari itu berdasarkan informasi anaknya yang mengaku sebagai saksi. “Kita juga belum bisa menyimpulkan apakah rekayasa atau memang jasad Bu Nining dibawa makhluk gaib. Silahkan terjemaahkan saja,” kata Okih. (ryl)

Laman sebelumnya 1 2 3
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close