PILGUB JABAR

Unggul Di Pilgub, Emil Bisa Dukung Jokowi

BANDUNG— Calon Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dinyatakan unggul versi hitung cepat dan real count pada kontestasi Pilgub Jabar 2018 bersama calon wakilnya Uu Ruzhanul Ulum.

Beberapa setelah dinyatakan unggul pada 27 Juni lalu, Ridwan Kamil dikabarkan mendukung Presiden RI, Joko Widodo (Jokowi) dalam kontestasi Pilpres 2019 mendatang.

Namun, cagub yang juga Wali Kota Bandung itu mengklarifikasi kabar tersebut, bahwa dirinya belum menentukan sikap secara resmi mendukung atau tidaknya Jokowi dua periode.

“Secara pribadi saya belum (memutuskan). Jika pakai kacamata partai-partai pengusung saya kan mengarahkan suaranya ke pak Jokowi,” kata pria yang kerap disapa Kang Emil di Pendopo, Bandung, Senin (2/7).

Pengakuannya, jija secara pribadi dirinya akan putuskan secara resmi pada waktu yang tepat. Perihal kapan waktu termpat tersebut, kata Kang Emil, belim bisa dipastikan.

“Kapan waktunya? ya saya enggak tahu. Karena siapa yang maju di Pilpres saja belum resmi. Kalau partai dan sejarah saya di Pilwalkot kan arahnya ke sana. Tapi itu belum resmi dari saya,” ungkapnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close