Kesempatan Pemain Lapis ke Dua

BANDUNG – Bakal berlaga di Piala Indonesia melawan PSKC Cimahi di babak 128 besar, Persib akan melakukan perpaduan pemain. Pelatih Persib, Mario Gomez akan mempertahankan beberapa pemain inti atau reguler bermain dengan pemain yang jarang mendapat menit bermain.

Menghadapi derby melawan PSKC nanti, Cimahi akan menggunakan Stadion Wiradadaha Tasikmalaya, Rabu (4/7). Stadion sebelumnya, Sangkuriang, ditentukan PSSI tak layak untuk menggelar pertandingan.

Bacaan Lainnya

“Mix, beberapa pemain yang tidak main, tapi pemain inti juga bakal main. Kita punya problem dengan Ezechiel di bahu, Victor (Igbonefo), Ardi (Idrus), In-Kyun Oh, mereka punya masalah fisik,” kabar Gomez.

Gomez menentukan beberapa pemain reguler yang akan diboyong nanti. Bojan Malisic, Supardi, Febri Hariyadi, Jonatan Bauman bakal masuk dalam rombongan Persib menuju Tasikmalaya.“Beberapa pemain akan ikut kita, Bojan, Supardi, Joni, mereka akan ikut ke Tasik, Febri, mereka juga ikut,” lanjut Gomez.

Ia menegaskan laga di Piala Indonesia adalah penting untuk klub. Persib tidak akan memandang sebelah mata ajang yang dulu bernama Copa Indonesia ini.“Saya ulang, sangat penting kita menang di sini. Tapi setelahnya kita main delapan kali, Rabu, Sabtu, Rabu Sabtu,” jelasnya.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *