FAHAM

Komunitas Pendukung Faham Adakan Syukuran

SUKABUMI— Komunitas pendukung Faham (Fahmi-Andri) yang mengatasnamakan Brother Sukabumi menggelar kegiatan halal bi halal sekaligus syukuran atas kemenangan Faham di di Sekretariat Brother Kelurahan Subangjaya, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, (1/7) kemarin.

Bro Eddie Pribadi Santoso selaku El Presidente Brother Sukabumi mengatakan, kegiatan tersebut selain ajang silaturahmi juga sekaligus syukuran atas terpilihnya Paslon yang diusung komunitas tersebut.

“Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk syukuran kami setelah terpilihnya Paslon yang di usung Brother,” kata Eddie kepada koran ini,

Lebih anjut Eddie menambahkan, Komunitas Brother akan terus mengawal kebijakan pemerintah yang akan dinahkodai Faham selama lima tahun ke depan. Pihaknya berharap, dengan pemimpin yang baru dapat menciptakan Kota Sukabumi lebih baik lagi di massa yang akan datang.

“Semoga Faham dapat menggembat tugas dengan amanah, santun dan jujur. Sehingga, mampu mendorong Kota Sukabumi lebih baik,” ujarnya.

Sementara itu, Achmad Fami memaparkan, Komunitas Brother Sukabumi menjadi salah satu pendukung Faham dan sudah berhasil mendorong hingga menoreh nilai tertingi dari pada paslon lainnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close