Argentina Tersingkir, Ini yang Dilakukan Diego Maradona di Depan Ronaldo

RUSIA— Saat dipastikan timnas Argentina tersingkir akibat kekalahan atas Prancis dengan Skor akhir 4-3, legenda hidup Diego Maradona (57) memilih melampiaskan kekecewaan dengan memberikan ciuman kepada sang pacar Rocio Oliva (27). Lucunya hal tersebut dilakukan didepan mantan pemain bintang Ronaldo (41)

Berdasarkan laporan yang dilangsir dari The.sun.co.uk Diego Maradona sebetulnya dilarang dokter untuk menghadiri langsung pertandingan di Kazan arena atas alasan kesehatan. Namun, maradona lebih memilih bergabung dengan rekan-rekannya di bangku penonton VIP.

Bacaan Lainnya

Legenda sepak bola itu terlihat semangat dan ceria ketika pertandingan dimulai. Namun, situasi berbeda ketika Argentina harus tersingkir dan melupakan piala dunia 2018, Diego terlihat emosi dan seperti orang dalam kendali narkoba. Sementara di sebelah kanannya mantan pemain Brasil Ronaldo terlihat serius menonton pertandingan.

Bahkan sang pacar yang berbeda usia 30 tahun dengan Maradona, beberapa kali harus menenangkan Maradona yang mulai terpengaruh ahkohol dengan bertingkah setengah tidak sadar. Dengan tindakan kejenakaan di tribun VIP, Maradona kembali menjadi pembicaraan orang banyak .

Diketahui, Hadirnya Maradona di Rusia sebagai Duta besar dengan di Gaji 10 ribu dolar. Makanya tidak aneh jika setiap pertandingan Argentina selalu terdepan hadir. Maradona tidak begitu dengan kesehatan. “Demi Kemenangan Argentina, saya melanggar perintah dokter, dan saya tetap menonton,”Jelas Maradona.

Selama pertandingan, Maradona terlihat kacau. Mulai dari tertidur, mengcungkan jari tengah, dan tindakan lain. Bahkan para penggemar yang melihat kejadian ini berspekulasi bahwa Maradona kecanduan Narkoba.

Jalannya Pertandingan

Pertama, pasukan Argentina tertinggal terlebih dahulu, kemudian berbalik dan memimpin 2-1. Namun kemudian Prancis membalas, mengacaukan Messi dan kawan-kawan. Melihat Argentina sempat unggul. Diego tidak terlalu sadar, mengatakan setelah itu. “Mereka hanya melayani kami anggur putih. Dan kami minum semua anggur putih. “Jelasnya.

Di babak kedua, setelah final Maradona memuji Prancis yang menang dan memeluk masih erat Presiden FIFA Gianni Infantino (48). Petandingan tersebut adalah pertandingan terakhir Argentima di Piala dunia 2018. (die)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *