Persija Tundukan Persib

Persija Jakarta berhasil memetik tiga poin dalam laga tundanya. Bertempat di Stadion PTIK, Sabtu (30/6) malam, Persija sukses membungkam Persib Bandung.

Duel baru berjalan 16 menit, tuan rumah memimpin berkat gol spektakuler Jaimerson da Silva. Berawal dari sepak pojok, Jaime sukses menahan bola dan melepaskan tembakan tanpa melihat ke gawang. Si kulit bundar mampu disarangkannya ke daerah pojok kanan.

Bacaan Lainnya

Seperti yang sudah-sudah, bentrokan kedua tim selalu berlangsung dalam tempo panas. Begitupun di laga ini. Meski auranya tidak semegah ketika pertandingan digelar di stadion lain, kedua kubu tetap saling ngotot dalam melancarkan aliran serangan.

Persib kerap mengancam lewat aksi Ezechiel N’Douassel dan Jonathan Bauman. Beruntung bagi Persija, sebab lini belakang mereka tampil sangat disiplin di pertandingan ini.

Sepanjang laga, kedua tim terus melakukan jual beli serangan. Sayangnya dewi keberuntungan enggan berpihak kepada tim tamu. Hingga laga usai, mereka harus mengakui keunggulan Macan Kemayoran.

Berkat hasil ini, Persija naik ke posisi empat klasemen. Tim asuhan Stefano Cugurra Teco memiliki 20 poin, unggul dua angka dari Maung Bandung yang terpaku di peringkat kesembilan.

(bep/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *