KOTA SUKABUMI

7.200 Miras Miras Disita

SUKABUMI – Sejumlah warga melakukan penggerebekan sebuah gudang di RT 03/10, Desa Pasirhalang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

Pasalnya, gudang tersebut merupakan penyimpanan Minuman Keras (Miras). Alhasil, ribuan botol Miras pun berhasil diamankan.

Dari informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, gudang itu sudah beroperasi selama lima tahun. Tetapi, baru terbongkar setelah adanya kecurigaan warga sekitar dan aparat kepolisian terakait aktivitas di gudang tersebut.

Terkuaknya gudang miras tersebut, bermula dari kecurigaan warga dari banyaknya truk besar dalam keadaan tertutup yang kerap hilir mudik.

Salah seorang RW 10, Bambang Sapari (48) menjelaskan, selama dua hari warga terus melakukan pemantauan dan sekitar enam truk bak tertutup masuk ke dalam gudang.

“Datangnya malam, sekitar pukul 11.00 WIB. Karena curiga, warga hari ini (kemarin. red) sengaja datang dan membuktikan sendiri kalau tempat ini dijadikan penyimpanan miras,” jelasnya di Halaman Polres Sukabumi Kota usai menggelar rilis, kemarin (28/6).

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close