Pilkada Kota Sukabumi Aman,,Pasukan Gabungan Lakukan Patroli

CIKOLE– Penjabat (Pj) Walikota Sukabumi, Dady Iskandar memastikan pelaksanaan pemilihan Kepala Daerah di Kota Sukabumi dipastikan aman dan kondusif. Menurutnya, pihak keamanan dari gabungan TNI-Polri disiagakan di setiap tempat guna mensuksesnya Pilkada Serentak di Kota Sukabumi ini.

“Hal itu dilakukan untuk mengantisipasi hal yang tidak diingingkan saat pelaksanaan Pemilu,” apa,” ujarnya kepada Radar Sukabumi setelah melakukan pencoblosan di TPS 4 Kelurahan Cikole Kecamatan Citamiang, kemarin (27/6).

Dia menambahkan, untuk melancarkan pesta demokrasi ini, Pemkot Sukabumi sudah menyelesaikan dan menyiapkan semua yang dibutuhkan. Sehingga, dirinya menyakini pelaksanaan sesuai apa yang diharapkan. “Semua administrasi, tadi malam sudah diselesaikan, bahkan kita sudah berkeliling ke setiap TPS yang ada bersama KPU juga,” katanya.

Selain itu, Untuk Setiap Paslon Walikota beserta pendukungnya, ia menyarankan agar bisa menerima hasilnya secara legowo. Sehingga, Kota Sukabumi tetap kondusif dalam melaksanakan Pilkada serentak.

“Setiap paslon harus siap menang dan siap kalah terutama untuk pendukungnya masing-masing paslon dengan begitu Pilgub dan Pilwakot bisa terlaksana dengan baik,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *