Petinggi Pemkab Memilih

“Setelah ini, saya akan langsung memantau Desk Pilkada serta melakukan video conference dengan Pj Gubernur Jawa Barat di Aula Sekrariat Daerah Kabupaten Sukabumi Pelabuhanratu,” tandasnya.

Masih di tempat yang sama, Ketua TPS 3 RW 11 Perumahan Cimahpar Endah, Kecamatan Sukaraja, Runggu melalui anggotanya, Angga Hendrayana menjelaskan, lokasi pencoblosan Bupati Sukabumi ini berdasarkan surat undangan dari PPS Desa Sukaraja.

Bacaan Lainnya

“Alhamdulillah pagi tadi, Pak Bupati bersama keluarganya sudah mencoblos di TPS ini. Mereka merupakan contoh yang baik. Beliau datang ke TPS pada pagi hari,” katanya.

Ia menambahkan, di TPS 3, RW 11, Perumahan Cimahpar Endah, Kecamatan Sukaraja, memiliki daftar pemilih tetap sebanyak 621 orang.

“Sekitar 70 persen warga di sini telah melakukan pencoblosan untuk Pilkada Jawa Barat. Alhamdulillah pelaksanaan pesta demokrasi sampai sekarang dapat berjalan lancar dan sesuai dengan harapan,” pungkasnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sukabumi, Adjo Sarjono bersama isterinya melakukan pencoblosan di TPS 3 yang berlokasi di Madrasah Ibtidaiyah, Kampung Cibatu, RT 13/3, Desa Cibatu, Kecamatan Cisaat.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *