KABUPATEN SUKABUMI

Petinggi Pemkab Memilih

SUKARAJA – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami bersama keluarga menggunakan hak pilih pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 3, RW 11, Perumahan Cimahpar Endah, Kecamatan Sukaraja.

Pantauan Radar Sukabumi, keluarga orang nomor satu di Kabupaten Sukabumi ini tiba di TPS sekira pukul 08.30 WIB.

“Saya punya hak pribadi untuk menyalurkan hak pilih. Dan ini saya gunakan sebaik-baiknya untuk memilih pemimpin Jawa Barat lima tahun ke depan,” jelas Marwan kepada Radar Sukabumi usai mencoblos, Rabu (26/7).

Menurutnya sebagai warga negara yang baik, penting untuk menyalurkan hak suaradalam menentukan pemimpin Jawa Barat ke depan. Ia pun mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk ikut mensukseskan pesta demokrasi ini dengan aman dan tertib.

“Saya berharap agar masyarakat dapat memanfaatkan momentum Pilgub Jawa Barat ini dengan baik. Pilih kepala daerah sesuai hati nurani. Selain itu, saya juga menyarankan agar masyarakat mau datang ke TPS dan mencoblos,” bebernya.

Usai melakukan pencoblosan, Marwan langsung melakukan pemantauan wilayah untuk melihat langsung proses pelaksanaan Pilkada serentak tersebut.

1 2 3Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close