Menang Telak di TPS Sendiri

TASIKMALAYA— Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Jawa Barat nomor urut satu, Ridwan Kamil-Uu Ruzhanul Ulum atau Rindu menang telak di TPS 03 Desa Kalimanggis Kecamatan Manonjaya Kabupaten Tasikmalaya.

Berdasarkan hasil perhitungan resmi KPPS, TPS 03 Rabu (27/6) sore, Rindu berhasil menduduki peringkat pertama dengan raihan 153 suara dari total 275 suara sah atau 55,6%.

Sementara urutan kedua ditempati paslon nomor urut tiga, Sudrajat-Ahmad Syaikhu memperoleh 79 (28,7%) suara. Urutan ketiga ditempati pasangan Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi dengan 37 (13,5%) suara, sementara posisi buncit ditempati Hasanuddin-Anton Charliyan dengan raihan enam (2,2%) suara.

“Total pemilih ada 278. Surat suara yang sah 275, dan yang tidak sah ada tiga lembar,” kata Ketua KPPS 03 Desa Kalimanggis, Anwar Musadad kepada wartawan saat dikonfirmasi via pesan pendek.

Jumlah total 278 suara pemilih yang menggunakan hak suaranya di TPS 03 cuma mencapai 80% dari total 348 daftar pemilih tetap yang tercatat. Hasil perhitungan yang telah disahkan KPPS dikumpulkan di tingkat kelurahan.

(nie)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *