FAHAM

Fahmi dan Andri Sukses Amankan TPS Sendiri

SUKABUMI— Kandidat calon Walikota Sukabumi Ahmad Fahmi menyalurkan hak suaranya di TPS 20 Kelurahan/Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, (27/6) kemarin. Dengan ditemani Istri dan Anaknya, Fahmi datang dengan menggunakan baju kebangsaan timnas Jerman.

Dari hasil pantauan yang dilakukan koran ini, Fahmi unggul di TPSnya sendiri dengan jumlah 166 suara. Sementara untuk Jona Arizona-Hanafi Zain (Ijabah) hannya mendapatkan 37 suara, nomor urut 3 Mulyono-Ima Slamet (Mulia) menoreh 8 suara dan Paslon nomor urut 4 Dedi R Wijaya-Hikmat Nuristawan (Dermawan) mendapatkan 9 suara. Sedangkan, sebanyak 11 suara dinyatakan tidak sah.

Sementara itu, untuk suara Pilgub yang menang di TPS ini adalah, Sudrajat-Ahmad Syaikhu (Asyik) sebanyak 142 suara. Perolehan suara terbanyak kedua Ridwan Kamil-UU Riluzhanul Ulum (Rindu) dengan jumlah sebanyak 47 suara, Deddy Mizwar-Dedi Mulyadi menoreh 25 suara dan Hasanudin-Anton Charlian (Hasanah) memperoleh 13 suara.

“Dari jumlah total 231 suara, hanya empat yang dianggap tidak sah,” kata Ketua KPPS TPS 20, Kelurahan Lembursitu, Kecamatan Lembursitu, Dandi Miharja kepada koran ini.

Keberhasilan tersebut diikuti oleh kandidat calon Wakil Walikota Sukabumi Andri Hamami yang juga menang di TPS tempat dirinya mencoblos.

Diketahui, ditempat TPS Andri memilih yakni TPS 04 Kelurahan Gunungparang pasangan Faham mendapatkan 132 suara, sementara untuk pasangan Ijabah hanya mendapatkan 22 suara, untuk suara Mulia hanya 26 suara dan untuk suara Dermawan hanya 4 saura, 11 suara tidak sah.

 

(cr16)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close