KABUPATEN SUKABUMI

Bupati: Sukabumi Aman

PALABUHANRATU – Bupati Sukabumi, Marwan Hamami didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Sukabumi, Iyos Somantri mengklaim pelaksanaan Pilkada Jawa Barat di wilayahnya berjalan dengan aman dan tertib.

Hal itu ia sampaikan saat menggelar video konferensi bersama Penjabat Gubernur Jawa Barat, Komjen Pol Mochamad Iriawan di Ruang Sekretariat Desk Pilkada Sekretariat Daerah Kabupaten Sukabumi, Jalan Siliwangi, nomor 10 Palabuhanratu, Rabu (27/06). “Alhamdulilah kondisi situasi wilayah kami aman dan tertib,” tutur Marwan Hamami, kemarin.

Menurut Marwan, penyelenggaraan Pilkada di Kabupaten Sukabumi dilaksanakan di-47 kecamatan dengan jumlah tempat pemungutan suara (TPS) sebanyak 4.118.

Adapun jumlah keseluruhan daftar pemilih hasil pemuktahiran sebanyak 1.801.992 orang, dengan rincian 908.5422 laki-lak dan 893.4500 perempuan. “Semua tahapan sampai pada pelaksanaan Pilkada ini, berjalan dengan lancar,” pungkasnya.

Sekretaris Desk Pilkada Kabupaten Sukabumi, Gun-gun Gunardi menyebutkan, dalam video konferensi ini, situasi Sukabumi disampaikan langsung oleh Bupati Sukabumi kepada Penjabat Gubernur.

“Ada 3 hal yang disampaikan dalam momen ini, pertama menyangkut kondisi pelaksanaan Pilkada, kedua mengenai pendistribusian logistik dan terakhir menyangkut partisipasi pemilih,” singkatnya.

 

(ren)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close