MULIAPILKADA KOTA SUKABUMIPOLITIK

Mulyono: Siapapun Pemenangnya Pasti Terbaik Untuk Kota Sukabumi

CITAMIANG— Kandidat calon Walikota Sukabumi dengan nomor urut 3, Mulyono bersama keluarganya melakukan pencoblosan di TPS 3 di jalan Pramuka, Keluruhan Cikondang, Kecamatan Citamiang. Mulyono bersama keluarganya secara bersamaan menuju lokasi pencoblosan. “Yang terpenting hari ini bisa memberikan support kepada keluarga dan masyarakat bahwa hari ini pesta rakyat. Jika tidak memanfaatkan peluang itu kerugian mereka lima tahun kedepan,” ujar Mulyono saat berada di TPS.

Dijelaskannya, namanya pesta demokrasi kompetisi gagasan,ide untuk lima tahun ke depan ini hal yang biasa,pasti ada yang menang dan kalah. “Kita harus bisa cermati dengan Arif, siapapun yang terpilih nanti itu pilihan yang terbaik bagi masyarakat,” jelasnya.

Mulyono pun mengaku dirinya tidak merasa khawatir atau cemas menunggu hasil perhitungan suara nanti sore. Namun dirinya tetap optimis pasangan Mulia ini bisa me jadi pilihan terbaik masyarakat. “Biasa saja sudah terbiasa. tidak usah terlalu jauh dan dalam. Biasa saja apalagi saya sudah 3 kali dalam kondisi seperti ini,” pungkasnya. (bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close