MULIA

Ima Slamet Bareng Ibunda Lebih Awal Pencoblosan

CITAMIANG- Calon Wakil Walikota Sukabumi, nomor urut 3, Ima Slamet bersama Ibunda dan keluarga melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara ( TPS)8, Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang, Kota Sukabumi yang berada di kawasan SMK PGRI I Kota Sukabumi.

Ima bersama Ibunda datang sebelum KPPS membuka acara pembukaan pemungutan suara. Ima pun sempat duduk di tempat antrian layaknya masyarakat biasa.” Saya berangkat dengan keluarga, lebih awal bisa lebih baik,” ujar Ima Slamet usai mencoblos, kemarin.

Ima mengaku sebagai manusia tentunya hal manusiawi mempunyai perasaan gelisah menunggu hasil pemungutan dan perhitungan suara pada hari ini. Namun dirinya meyakini sebagai umat muslim bahwa garis takdir itu sudah ditentukan oleh Allah. ” Saya hanya berserah diri dan bertawakal, apa yang terbaik menurut allah. Lillahitaala,” ucapnya.

Ima juga berharap suara di TPS nya itu bisa menang. Tapi semua dikembalikan lagi kepada masyarakat mereka memiliki hak untuk memilih. “Liat saja nanti,mudah mudahan sesuai dengan harapan,”pungkasnya. (Bal)

Wakil Walikota Sukabumi,Ima Slamet bersama Ibundanya menunjukan jari usai pencoblosan di TPS 8, Kelurahan Cikondang, Kecamatan Citamiang. Foto:Ikbal/radarsukabumi.

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close