Disorot Tertidur, Ini Curhatan Maradona Usai Argentina Lolos 16 Besar

RUSIA— Legenda hidup Diego Maradona sempat menjadi pembicaraan saat tertidur di Laga Argentina melawan Nigeria dengan Skor Akhir 2-1 di St. Petersburg, Selasa (26/6) waktu setempat.

Dalam kesempatan tersebut Diego Maradona terlihat tidak bersemangat dan memilih sempat tertidur. Sidik punya sidik sebetulnya Maradona pada saat nonton pertandingan tersebut dalam keadaan sakit. Berdasarkan postingan di akun media sosial pribadinya, diego betkomentar bahwa saat pertandingan tersebut dirinya sedang dalam keadaan tidak sehat. Namun, demi mendukung Messi dan kawan-kawan dirinya memaksakan hadir dengan duduk di bangku VIP penonton.

Bacaan Lainnya

“Kepala saya sakit, dokter bilang harus beristirahat, namun saya tetap bertahan sambil duduk lesu merasakan sakit, dan sekarang saya ingin memberitahu bahwa saat ini saya tidak apa-apa. Dan aku tidak dirawat di Rumah sakit, selama pertandingan saya merasakan kepala sebelah belakang saya terasa sakit. Dan waktu itu dokter langsung datang dan menyarankan untuk pulang. Tapi, saya memilih bertahan untuk tinggal untuk menonton, “Cetus Diego

Bahkan dalam curhatan Diego dirinya mengatakan, bahwa sebelum pulang pun dirinya kembali merasakan sakit dibagian leher. Namun, lagi lagi dirinya memilih untuk tetap bertahan sebentar dengan ikut merayakan kemenangan Argentina bersama penonton lainnya. “Sebelum pulang saya diperiksa lagi oleh dokter, dan dokter memerintahkan untuk istirahat. Dan saya sekarang baik-bak saja, “tukasnya. (die)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *