Berambisi Kalahkan Persija

Persib Bandung terus mempersiapkan diri untuk menghadapi tim tuan rumah Persija Jakarta, dalam laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak, Sabtu (30/6) di Stadion PTIK, Jakarta.

Melawan musuh bebuyutannya, tim berjuluk Maung Bandung ini kembali kedatangan pemain andalan, Febri Hariyadi. Jebolan Persib U-19 itu sempat absen latihan bersama Persib lantaran membela Tim Nasional Indonesia U-23.

Bacaan Lainnya

Pemain bernomor punggung 13 itu terlihat mengikuti latihan bersama tim di Sport Jabar Arcamanik, kemarin (26/6) pagi. Kendati baru bergabung , Bow sapaan akrab Febri ubu langsung melahap seluruh program latihan yang diberikan pelatih Mario Gomez.

Kembalinya Febri membuat Gomez semringah. Pelatih asal Argentina itu menilai, kehadiran gelandang sayap itu mampu memberi efek positif bagi Persib.

“Ya, dia (Febri) berlatih sangat baik tanpa ada kendala sedikitpun. Tentu ini sangat bagus untuk tim. Saya juga sangat mengapresiasi semua pemain yang bekerja sangat keras selama ini,” ujar Gomez disela-sela latihan.

Pelatih berusia 61 tahun itu juga menyebut Bow berpeluang tampil saat dijamu Macan Kemayoran di Stadion PTIK, Jakarta nanti.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *