Kota Sukabumi

Lapang Merdeka Tak Terurus

CIKOLE- Kondisi Lapang Merdeka Kota Sukabumi semakin tak terurus. Hal itu terbukti dengan hilangnya sembilan huruf dalam nama yang menandakan tempat tersebut.

Dimana saat ini huruf yang tertera di sebelah utara lapangan hanya menyisakan beberapa huruf diantaranya ‘Tama Ko g Merde’. Seharusnya jika lengkap, huruf tersebut bertuliskan ‘Taman Kota Lapang Merdeka’.

Melihat kondisi ini, Seketaris Komisi III bidang kesejahteraan rakyat DPRD Kota Sukabumi, Usep Ubaedillah angkat bicara. Menurut dia, asset milik pemerintah Kota Sukabumi ini harus memilki prinsip dalam melihat kepemanfaatannya, terlebih dalam segi pengelolaan.

“Bagaimanapun masyarakat menuntut kenyamanan dan kelengkapan dalam memanfaatkan Lapang Merdeka,” tegasnya kepada Radar Sukabumi, kemarin (24/6).

Ia pun mengusulkan agar Pemkot Sukabumi untuk menunjuk atau membentuk badan pengelolaan khusus Lapang Merdeka, sehingga Lapang Merdeka bisa fokus sesuai pemanfaatannya.

“Saya pribadi mengusulkan agar pemda membentuk badan pengelola Lapang Merdeka sesuai dengan aturan yang ada,” tambahnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close