CIANJUR

Kenal di Medsos, Siswi SMP Hilang Keperawanannya

Berawal dari perkenalan melalui media sosial (Facebook,red), RN (14) masih pelajar SMP warga Kecamatan Naringgul, Cianjur Selatan, harus rela kehilangan keperwanannya oleh HR (22) pelaku warga Desa Malati, Kecamatan Naringgul, Cianjur Selatan, Sabtu (23/6/2018).

Firman (40) ayah korban membenarkan peristiwa yang menimpa anaknya itu. Awalnya aksi modus direncanakan pelaku dengan merayu membujuk rayu, hingga akhirnya tergoda, dan anaknya dijadikan pelampiasan nafsu bejat HR.

Menurutnya, dengan gaya HR (pelaku) mengumbar janji lewat akun facebook milik pribadinya, pada akhirnya terjadilah komunikasi antara pelaku dengan anaknya, bahkan keduanya janjian melakukan pertemuan di darat.

“Selanjutnya dengan rasa percaya diri pelaku menawarkan janji manis semu terhadap anak saya untuk mau dijadikan pacar,” kata Firman saat dihubungi wartawan koran ini, Minggu (24/6/2018).

“Awal mulanya kenal dengan dia lewat facebook, lalu janjian dan ketemuan di darat di suatu tempat. Pada hari Selasa tanggal 19 Juni 2018 pelaku mengajak untuk bertemu dan mengajak jalan-jalan menuju ke pantai Jayanti,” jelas Firman diamini korban RN yang mengaku telah menjadi korban kebiadaban seorang lelaki hidung belang nampak terlihat sedih.

Masih menurut RN, lalu dirinya setelah pulang dari pantai Jayanti, HR mengajak ke rumahnya dan menyuruh untuk menginap di rumah. Alasan motor yang dipakai jalan-jalan kehabisan bensin dan mogok, dengan tidak ada curiga dirinya menurutinya untuk menginap dirumahnya.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close