Politik Kabupaten Sukabumi

Demi Jabar Asyik, Anggota Dewan Gerindra Rela Lakukan Ini

SUKABUMI— Anggota Dewan dari Fraksi Gerindra Kabupaten Sukabumi, Ade Dasep Zainal Abidin memang benar-benar serius untuk memenangkan kandidat pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat Sudrajat-Syaikhu di Pilkada 2018 saat ini. Buktinya demi kemenangan, dirinya rela melakukan yang tak biasa yakni mendoakan dengan cara mengkhatamkan Alquran 30 Juz.

Berdasarkan informasi yang diketahui radarsukabumi.com, selain melakukan ikhtiar batiniah dirinya juga gencar melakukan sosialisasi kepada masyarakat dalam kurun waktu tiga bulan terakhir. Hal tersebut, dilakukan semata demi kemenangan Paslon Asyik dengan No. urut 3 dalam Pilkada serentak 2018 tahun ini. “Jadi Begini, ikhtiar lahiriyah saya sudah maksimal selama tiga bulan, nah sekarang saya akhiri dengan ikhtiar batiniah yakni melakukan khatam Alquran 30 Juz. Ini merupakan doa saya kepada Allah, agar Asyik bisa memenangkan Pilgub Jabar, “jelas Ade Dasep pada Sabtu (24/6) kemarin.

Menurutnya hal ini dilakukan sebagai bentuk dorongan dan sumbangan kepada paslon Asyik, karena kemenangan Asyik merupakan kemenangan Gerindra di Jawa Barat. Jadi sudah sepatutnya dirinya terus memberikan dorongan baik secara lahiriyah maupun secara batiniyah. “Ya ini, bentuk dorongan bapak (Ade Dasep) kepada paslon Asyik. Saya sejak 17 Juni sengaja mematikan Handphone (Hp), Medsos dan lainnya. Tujuannya adalah bisa tercapai khatam Alquran pada malam 27 Juni mendatang yang ke 367 kali. Dan ini menurut saya merupakan doa untuk Jabar lebih Asyik, “tegasnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, ikhtiar ini semata-mata untuk keberkahan masyarakat Kabupaten Sukabumi umumnya Jawa Barat. Tak hanya itu dirinya juga mendoakan Pilkada Serentak 2018 yang dilaksanakan di Indonesia bisa berjalan lancar. “Pokoknya, saya tegaskan kemenangan adalah mutlak, dan kita sudah berjuang maksimal, saya yakin untuk dapil saya bisa aman. Sementara untuk suara di Jawa Barat Juga bisa baik untuk kemenangan paslon Asyik. Dan satu lagi yang saya katakan, semoga di tahun 2019 nanti kita ganti presiden, “tukasnya.

Ikhtiar maksimal lahiriah saya sudah selama 3 bulan lebih mensosialisasikan visi misi asyik di wiliyah dapil sukabumi 3, dan ikhtiar batiniah saya secara pribadi adalah khottam alqur’an 30 juz mulai tanggal 17 juni sampai tanggal 27juni tepat hari pencoblosan asyik no 3 dan ini khottam alqur’an yang ke 367 kalinya karena saya dawam baca alqur’an sudah hampir 7 tahun lebih terhitung mulai 28 maret 2011 sampai sekarang ini dimana setiap harinya minimal saya dawam baca sebanyak 41 ayat. Ikhtiar batiniah saya ini tiada lain adalah keberkahannya untuk kemenangan pilkada serentak diseluruh indonesia khususnya untuk jadinya paslon no 3 asyik gubernur wakil gubernur jawa barat periode 2018-2023, intinya ikhtiar pribadi batiniah saya ini dikhususkan untuk kemenangan pilkada serentak diseluruh indonesia pilihan yang terhormat bapak haji prabowo subianto.(die)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close