PERSIB

Persib Jajal Lapangan Pasir

Ada suasana yang berbeda dalam sesi latihan Persib di Sport Jabar Arcamanik, kemarin (22/6). Anak asuh Mario Gomez ini menyantap menu latihan di lapangan voli pasir Sport Jabar Arcamanik untuk seluruh pemain.

Dalam kesempatannya Gomez mengaku, latihan tersebut sengaja diberikan guna menambah power and endurance para pemain menjelang laga tandang menghadapi Persija Jakarta, (30/6) mendatang.

“Saya ingin membuat sesuatu yang berbeda. Biasanya kita melakukan latihan kekuatan di gym, tapi sekarang di pasir. Kalian tahu, di pasir kita bekerja lebih keras dan itu sangat bagus untuk kekuatan kaki,” ujar Gomez di sela-sela latihan.

Meski demikian, Gomez menyebut ia bersama tim pelatih tak akan memberikan porsi latihan di pasir yang terlampau berat bagi Oh-Inkyun dan kawan-kawan. “Kita sedang berada dalam kompetisi yang cukup ketat. Ya, untuk latihan seperti ini mungkin 30 m

enit lebih sudah cukup. Jika rentang waktu menuju pertandingan masih satu bulanan, mungkin kita bisa lakukan satu jam lebih,” tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Laga tunda Go-Jek Liga 1 2018 antara Persija Jakarta dan Persib dipastikan bakal digelar di Stadion PTIK Jakarta, Sabtu, (30/6). Kick-off pertandingan dimulai pukul 18.30 WIB.

Ditetapkannya Stadion PTIK Jakarta sebagai venue tertera secara resmi dalam surat bernomor 206/LIB/VI/2018 yang dilayangkan oleh PT Liga Indonesia Baru, 21 Juni 2018.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close