IndiHome Tembus 4 juta Pelanggan

JAKARTA – PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus memperkuat mesin pertumbuhan baru, salah satunya dari layanan fixed broadband IndiHome.

Jumlah pelanggan IndiHome mencatat milestone penting mencapai 4 juta pelanggan pada 6 Juni lalu. Dengan pencapaian tersebut, Telkom optimis untuk melebihi target semula 4,7 juta pelanggan, menjadi sekitar 5 juta pelanggan pada akhir 2018.

Bacaan Lainnya

IndiHome merupakan layanan triple play yang terdiri dari internet fiber berkecepatan tinggi, IPTV, dan telepon rumah yang tersebar di lebih dari 160 kota di seluruh Indonesia.

Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana mengatakan, Telkom terus memperkuat kualitas jaringan dan meningkatkan coverage layanan IndiHome, untuk memenuhi permintaan atas connectivity yang berkualitas tinggi yang telah menjadi bagian kebutuhan hidup sehari-hari masyarakat Indonesia.

“Kami percaya bahwa ketersediaan connectivity berkualitas tinggi, akan turut mendorong pertumbuhan ekonomi di Indonesia,”tutur Siti Choiriana melalui keterangan resminya kepada Radar Sukabumi.

Untuk semakin mengakselerasi layanan IndiHome, Telkom secara terus menerus memperkaya konten yang dilengkapi dengan fitur-fitur menarik dan meningkatkan layanan purna jual untuk memberikan customer experience yang excellent kepada pelanggan. Antara lain dengan memperkuat moda layanan digital melalui myIndiHome.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *