Grup E Memanas, Brasil Wajib Hancurkan Serbia

Jalan Brasil menuju babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Rusia belum sepenuhnya aman. Meski sedang bertengger sebagai pemuncak klasemen grup E, Brasil masih bisa gagal karena mereka dibuntuti secara ketat oleh Swiss serta Serbia.

Dari dua laga, Brasil dan Swiss sama-sama mengoleksi empat poin. Mereka cuma unggul satu angka dari Serbia yang menghuni peringkat ketiga. Jika kalah di laga pamungkas melawan Serbia, Kamis (28/6) mendatang, maka Brasil bisa terdepak dari turnamen akbar di Rusia.

Bacaan Lainnya

“Hari ini, kami bermain untuk menang dan mendapatkan hasil yang tepat. Sekarang kami akan berangkat untuk meraih hasil yang sama (kemenangan) melawan Serbia,” ucap pelatih Brasil, Tite usai anak didiknya mengalahkan Kosta Rika 2-0, Jumat (22/6).

Mantan pelatih Corinthians itu tak mau timnya terpeleset di laga kontra Serbia. “Kami akan mencari performa terbaik dan selalu bermain untuk menang,” tegas Tite seperti yang dilansir laman resmi FIFA, Jumat (22/6) malam.

Pada kesempatan yang sama, Tite sedikit mengomentari kemenangan timnya atas Kosta Rika. Mereka membutuhkan waktu lebih dari 90 menit untuk memulangkan Keylor Navas dan kawan-kawan.

“Jika kami mengalami kesulitan pada dua pertandingan pertama, itu hanya karena ini adalah Piala Dunia. Margin untuk kesalahan di turnamen ini adalah sangat tipis,” tutup Tite.

(saf/JPC)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *