Alkap Pilgub Mulai Didistribusikan

CIBADAK – Pendistribusian logistik alat kelengkapan (Alkap) Pemilihan Gubernur Jawa Barat dijaga ketat aparat kepolisian, kemarin. Alkap itu akan didistribusikan ke-14 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK).

Alat kelengkapan pemilu yang didistribusikan itu ialah kotak suara, bilik suara, surat suara dan kelengkapan Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Data yang dihimpun Radar Sukabumi, 14 truk pengangkut logistik alat kelengkapan Pilgub Jabar itu dikerahkan ke PPK Kecamatan Parungkuda, Sagaranten, Tegalbuleud, Bojonggenteng, Palabuanratu, Cisolok, Gegerbitung, Cidahu, Simpenan, Warungkiara, Bantargadung, Ciambar, Kabandungan dan PPK Kecamatan Jampangkulon.

Ketua KPU Kabupaten Sukabumi, Dede Heryadi menjelaskan, pengiriman logistik alat kelengkapan TPS bakal disebar ke seluruh wilayah Kabupaten Sukabumi dalam waktu tiga hari. Untuk menjamin keamanan dalam perjalanan, setiap satu unit truk didampingi satu anggota kepolisian.

“Hari ini kami distribusikan Alkap ke-14 PPK, selanjutnya dilanjutkan pada besok hingga Minggu (24/6). Selain aparat kepolisian yang ikut mengawal, alat kelengkapan pun kami sudah kemas dengan baik untuk menjaga kendala cuaca dan sebagainya dalam perjalanan,

” jelasnya kepada Radar Sukabumi disela-sela pelepasan pertama pendistribusian di Gudang Logistik KPUD Kabupaten Sukabumi, lokasi pertokoan Gaya Ika Jalan Raya Siliwangi nomor 158 C, Kelurahan/Kecamatan Cibadak, kemarin (22/6).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *