Ini Tiga Syarat Argentina Bisa Lolos ke 16 Besar

RUSIA— Setelah ditumbangkan Kroasia, kesempatan tim Argentina untuk bisa lanjut ke babak 16 besar semakin tipis. Namun, bukan tidak mungkin keajaiban Argentina datang dan dewi pertuna berpihak kepada tim berjulukan tim Tanggo ini. Argentina yang tergabung dalam Grup D sebetulnya peluang untuk lolos masih ada, namun itu bisa terjadi dengan tiga syarat.

Berdasarkan berita yang di kutip dari ESPN FC, jika argentina ingin melaju ke babak 16 besar pertama Argentina tentunya harus menang besar pada laga pamungkas saat melawan Nigeria di Stadion Saint-Petersburg, Senin (27/6) dini hari WIB. Namun peluang itu juga bisa dipengaruhi oleh hasil pertandingan antara Nigeria vs Islandia malam ini. Jika Islandia mampu mengalahkan Nigeria, maka peluang Argentina untuk lolos di pertandingan terakhir semakin tipis.

Bacaan Lainnya

Jika Islandia pada saat melawan Nigeria imbang, maka secara langsung Argentina harus meraih kemenangan atas Nigeria di pertandingan terakhir dan Islandia bermain imbang atau kalah melawan Kroasia di laga terakhir. Namun, jika Jika Nigeria menang atas Islandia Argentina harus menang atas Nigeria di pertandingan terakhir dan harus memiliki selisih gol yang lebih bagus jika Islandia mampu meraih kemenangan atas Kroasia di pertandingan terakhir. (die)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *