Peru Jadi Tim Keempat yang Tersingkir Di Piala Dunia 2018

RUSIA— Setelah sebelumnya Arab Saudi, Mesir dan Maroko harus angkat koper lebih dahulu, kini nasib serupa diderita oleh Peru yang harus mengaku ketangguhan Prancis dengan skor Akhir 1-0 di Ekaterinburg Arena, Kamis (21/6) malam WIB.

Tim Peru yang tergabung dalam Grup C ini memang masih menyisakan satu pertandingan lagi, namun dengan posisi klasemen di paling bawah dengan poin 0 membuat Peru harus merelakan tiketnya untuk berlanjut ke babak 16 besar.

Bacaan Lainnya

Dalam pertandingan ini, penyerang termuda Prancis Kylian Mbappe menjadi pahlawan kemenangan Prancis lewat golnya pada menit ke-34. Dengan Kemenangan ini mengantarkan Prancis ke posisi Puncak klasemen Grup C dengan 6 poin.

Hasil ini sekaligus memastikan Le Blues berhak lolos ke babak 16 besar, setelah meraih dua kemenangan dari dua pertandingan. Namun, untuk memastikan juara Grup C akan ditentukan ketika berhadapan dengan Denmark pada Selasa (26/6) mendatang, sementara Peru akan melakoni laga hiburan dengan akan melawan Australia pada tanggal yang sama. (die)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *