Tumbangkan Peru, Mbappe Jadi Pencetak Gol Termuda Prancis

RUSIA– Kylian Mbappe membawa timnas Prancis unggul atas Peru. Gol pria yang masih berumur 19 tahun ini sekaligus mencetak rekor pemain termuda Prancis yang mencetak Gol di Piala Dunia 2018.

Pertandingan Grup C yang dilaksanakan di Stadion Ekaterinburg Arena, Pada Kamis (21/6) sebetulnya bukan tanpa perlawan dari keduanya, timnas Peru dan Prancis sama-sama melakukan serangan demi serangan.

Bacaan Lainnya

Kali ini, Pelatih Prancis Didier Deschamps membuat beberapa perubahan dalam starter melawan Peru. Formasi 4-3-3 yang diterapkan saat mengalahkan Australia 2-1 diubah menjadi 4-2-3-1. Hal itu menunjukan bahwa Timnas Prancis ingin benar-benar memastikan satu tiket untuk ke babak 16 besar.

Dengan komposisi seperti itu Prancis menekan Peru sejak menit awal. Tim berjuluk Les Bleus itu tampaknya ingin mengincar poin penuh. Timnas Prancis bisa dipastikan bisa memegang tiket ke babak 16 besar, sementara untuk timnas Peru harus rela angkat koper lebih dulu dari Rusia seperti Tim sebelumnya yang lebih dulu yakni, Arab Saudi, Mesir dan Maroko. (die)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *