KOTA SUKABUMI

Jalan Cicadas Mengkhawatirkan

LEMBURSITU — Sejumlah pengendara dan Warga Kelurahan Cikundul Kecamatan Lembur Situ, mengeluhkan rusaknya ruas Jalan Cicadas. Ironisnya, kerusakan tersebut sudah beberapa tahun belum mendapatkan perbaikan dari pemerintah sehingga tidak sedikit pengendara roda dua yang terpeleset jatuh ketika musim penghujan.

Dari informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, jalan sekitar satu kilometer dengan lebar dua meter tarsebut sudah hampir lima tahun belum pernah mendapatkan perbaikan. Tak ayal, kondisinya saat ini rusak berat serta badan jalan dipenuhi kerikil mirip sebuah selokan kering.

“Jika turun hujan, kondisinya seperti kubangan kerbau karena badan jalan dipenuhi air bercampur lumpur sampai banyak yang terjatuh ketika melalui jalan ini,” kata salah seorang Sopir Angkot Jurusan Sukabumi-Cicadas, Rohman (32) kepada Radar Sukabumi, Rabu (20/6).

Saat musim kemarau lanjut dia, jalan milik Pemkot Sukabumi itu berdebu, sehingga mengganggu pernapasan dan pandangan pengguna jalan. Padahal, kondisi itu sudah berlangsung lama sudah sepatutnya pemerintah memperbaiki guna keamanan dan kenyamanan pengendara.

“Seharusnya pemerintah bisa cepat respon dan memperbaiki jalan yang rusak ini. Jangan sampai dibiarkan seperti ini,” tambahnya.

1 2Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close