McMenemy Apresiasi Bobotoh

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, memberikan apresiasi kepada suporter Persib Bandung yang tetap menerima kekalahan.

Persib kalah 0-1 dari Bhayangkara FC di pekan ke-12 Gojek Liga 1 bersama Bukapalak yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Kota Bandung, Kamis malam (31/5).

Bacaan Lainnya

Bahkan ketika masuk ke ruang ganti pemain seusai pertandingan, Bhayangkara FC mendapatkan tepuk tangan meriah dari seluruh penonton yang hadir di stadion. “Suporter terkadang bisa menjadi dua sisi.

Terkadang pertandingan tidak berpihak ke Persib dan mereka bisa menyalahkan tim lawan. Tapi, mungkin sebagai suporter yang baik, mereka melihat kami masih berusaha sekuat tenaga untuk menghentikan Persib meski sudah kehilangan satu pemain,” ungkap Simon seusai pertandingan.

Terbukti, dikatakan Simon, pemain Bhayangkara FC tetap membahayakan gawang lawan meski Persib mengurung pertahanan tim asuhannya.

“Kami tidak mau menjadi antagonis di sini. Kami juga tidak mau membalas teriakan mereka. Kami berusaha tetap berkomunikasi dengan baik dan mungkin mereka melihat itu sebagai respek,” tegasnya.

 

(net)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *