Kang Jona Intruksikan Kader dan Relawan Amankan Suara

SUKABUMI— Kandidat Calon Walikota Sukabumi sekaligus Ketua DPD Golkar Kota Sukabumi, Jona Arizona mengintruksikan kepada seluruh kader Golkar untuk merapatkan barisan mengamankan suara di setiap wilayah masing- masing.

Mengingat masa pemungutan dan perhitungan suara pada 27 Juni mendatang tinggal sepekan lagi. “Kita terus lakukan pengutan, saya sudah intruksikan mesin partai Golkar untuk terus bergerak sampai hari H pemungutan dan perhitungan suara di TPS,” tandas Jona Arizona.

Bacaan Lainnya

Lebih Lanjut dirinya mengatakan, mesin partai Golkar yang menjadi pemenang di Pileg 2014 lalu tentunya sudah memiliki jaringan yang cukup kuat di masyarakat. Hanya saja tinggal menggerakan dan penguatan setiap basis-basis yang sudah menjadi kantong suara Golkar.

” Kita gunakan raihan suara berbasis TPS, kita sudah lakukan pemetaan suara,” ujar Jona. Tak hanya partai Golkar saja, Jona pun mengintruksi kepada seluruh jajaran pengurus koalisi , PDI Perjuangan dan PKB di semua tingkatan sampai ke tingkat basis untuk bekerja optimal mengamankan suara di setiap wilayahnya.

“Begitupun dengan relawan relawan pasangan Ijabah untuk terus melakukan pengutan suara pasangan Ijabah,” katanya. Hanya saja, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Jona Arizona dan Hanafie Zain ini tidak mau kecolongan suara satu pun. Untuk itu penguatan suara pasangan Ijabah ini terus dilakukan baik itu oleh mesin partai ataupun relawan.

“Saya sudah berpengalaman di pilwalkot sebelumnya, kita akan tetap waspada dan teliti pada saat nanti perolehan suara di TPS,” jelasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *