Pemkab Sukabumi

Bupati: Jaga Persatuan dan Kerukunan

SUKABUMI – Spirit persatuan, kerukunan dan saling menghargai menggema di Lapangan Alun-alun Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi. Pesan pluralisme itu disampaikan Bupati Sukabumi, Marwan Hamami saat mengikuti salat Idul Fitri 1439 Hijriah, di Lapang Alun-alun Palabuhanratu, Jum’at (15/6) lalu.

“Kita harus menjaga kerukunan dan persatuan atas perbedaan sebagai keniscayaan dan bersama mewujudkan Kabupaten Sukabumi yang religius dan mandiri,” ujar Marwan Hamami.

Selain itu, Marwan juga mengajak seluruh warganya supaya menjadikan Idul Fitri ini sebagai momentum lembaran baru demi masa depan cemerlang dan lebih baik.

“Setelah sebulan penuh berjuang untuk mendapatkan keberkahan, rahmat dan maghfirah Allah SWT, terdapat hikmah yang luar biasa agar kita terus menerus bersemangat mempertahankan hal-hal kebaikan Ramadan,” pungkasnya.

Untuk itu, ia berharap agar seluruh warganya dapat meningkatkan kepedulian terhadap sesama, terutama kepada kaum dhuafa dan anak yatim dengan menunaikan zakat, infak dan sedekah kepada lembaga amilin.

1 2Laman berikutnya
Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close