Politik Kabupaten Sukabumi

‘Bos PP’ Pastikan Nyaleg

SUKABUMI – Tahun depan, pemilihan anggota legislatif akan dihelat. Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sukabumi, Heru Herlambang mulai mendeklarasikan diri sebagai salah satu kandidat yang akan bertarung mewakili masyarakat Sukabumi di Senayan.

Niat Heru ini nampaknya sudah mantap. Ini terbukti saat ia menggelar pertemuan dengan seluruh Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang ada di Kabupaten Sukabumi di Cafe Kapulaga, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, belum lama ini.

“Kebarangkatan saya untuk maju menjadi Caleg ini, merupakan dorongan anak-anak PP dari setiap daerah. Kita di MPC PP Kabupaten Sukabumi, tidak berambisi ke arah sana. Hanya saja teman-teman dari bawah, menginginkan perubahan yang lebih baik untuk Sukabumi.

Jadi mereka sepakat, untuk mendorong saya agar maju menjadi calon anggota DPR RI melalui partai Golongan Karya (Golkar). Dan Insya Allah saya siap,” aku Heru Herlambang kepada Radar Sukabumi.

Atas niatnya ini, menurutnya saat ini seluruh kader PP di Kabupaten Sukabumi telah membuat kesepakatan untuk mendorongnya agar menjadi anggota DPR RI pada Pemilu Caleg Legislatif 2019 mendatang.

1 2Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Check Also

Close
Close