BOGORKABUPATEN SUKABUMISUKABUMI

Warga Bogor ‘Ditelan’ Ombak Pelabuhan Ratu

SUKABUMI— Jossi Andreas Kappu (19) yang merupakan Warga Kabupaten hilang tenggelam di Pantai SBH, Palabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi, Sabtu pagi (16/6). Berdasarkan informasi yang dihimpun radarsukabumi.com kejadian nahas tersebut terjadi ketika korban bersama rekannya bermain papan surfing kecil di bibir pantai.

“Ia berdasarkan keterangan saksi yang juga teman korban, korban jatuh dari papan surfing kecilnya ketika bermain dengan rekannya, kemudian terseret dan tegulung ke tengah laut, “ujar Ketua Forum Koordinasi SAR Daerah (FKSD) Kabupaten Sukabumi, Okih Pajri.

Setelah mendengar kabar tersebut tim gabungan segera mengambil tindakan dengan berupaya mencari keberadaan korban. Namun, hingga berita ini diturunkan pencarian terhadap korban belum berhasil.

“Langkah yang dilakukan, tim SARDA yang dibantu tim gabungan sudah berupaya mencari keberadaan korban di sekitar tempat kejadian perkara (TKP) “terangnya.

Untuk proses penyisirannya sendiri, lanjut Okih mengatakan, dilakukan melalui dua cara. Baik dari darat maupun secara langsung melalui jalur laut. Sementara untuk proses pencarian sendiri dibantu oleh Pol Air Polres Sukabumi dengan menyisir dengan menggunakan spead boat.

“Satuan Polisi Perairan Polres Sukabumi menerjunkan anggotanya untuk menyisir ke tengah laut, untuk mencari korban dengan radisu pencarian sekitar radius dua mil laut di sekitar tempat kejadian,tukasnya. (die/*)

Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close