Piala Dunia

Hasil Imbang Argentina Dicoreng Diego Maradona

RUSIA— Pasukan Argentina gagal membawa kemenangan pada saat melawan Islandia, uniknya disaat yang sama sang legenda Argentina Diego Maradona tertangkap kamera meroko di dalam stadiun, padahal disekitaran stadion jelas ada tanda peringatan larangan untuk tidak merokok sepanjang piala dunia di Rusia.

Berdasar pantauan radarsukabumi.com yang dikutif dari media The Sun.co.uk legenda hidup argentina ini terlihat santai memegang cerutu pada saat menikmati pertandingan. Pria yang betubuh gemuk tersebut terlihat tidak peduli, dengan terus menghisap cerutu ditangannya.

Dengan menggunakan dua jam tangan dan sepasang kacamata hitam merah yang norak. Diketahui, pada saat di Rusia Maradona selalu menggunakan dua jam tangan, satu jam tangan menggunakan waktu Rusia satu lagi waktu Argentina.

Sebetulnya, Maradona sempat dikabarkan tidak akan langsung menonton Argentina di Rusia, pasalnya Maradona sebelumnya di rawat di rumah sakit yang ada di Kolombia awal bulan ini. Ikon sepanjang mas Argentina ini, dilaporkan mengalami sakit lutut.

Namun, bintang yang terkenal di dunia itu berhasil ke Rusia, di mana saat ini menjabat sebagai cendekiawan Piala Dunia. Serta menyediakan analisis untuk televisi Italia, ia juga akan memiliki pertunjukan sendiri bernama “From the 10’s Hand” di saluran TeleSur di Venezuelan.(die)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close