Kota SukabumiSUKABUMI

Lalu Lintas Kota Sukabumi Padat, Jalan Ahmad Yani Jadi Lautan Pejalankaki

SUKABUMI– Sejumlah ruas jalan di Kota Sukabumi mengalami kepadatan arus lalu lintas. Pasalnya kendaraan tumpah ruah ke jalan untuk menikmati malam takbiran.

Berdasarkan pantauan, kepadataan kendaraan terlihat dari mulai Jalan Veteran, RE Martadinata, Perintis Kemerdekaan hingga sebagian Jalan Ahmad Yani.

Tak hanya dipadati kendaraan bermotor. Sebagian tempat pun dipadati orang, seperti di Lapang Merdeka dan Alun Alun Digital Kota Sukabumi. Bahkan, sebagian Jalan Ahmad Yani ditutup oleh kepolisian.

Pasalnya, ribuan manusia tunpah ruah di area tersebut. Mereka berdatangan ke tempat tersebut untuk berbelanja dan menikmati malam takbiran.

Nurullah (32) mengaku sengaja datang ke Lapang Merdeka untuk menimpati malam takbiran di pusat kota. Dirinya mengaku datang bersama rekan-rekannya.

“Sengaja datang untuk menikmati malam takbiran di Lapang Merdeka. Lumayan seru di sini banyak orang,” ucapnya.

Sementara itu, Budi (38) mengaku sengaja datang malam dan berdesakan. Hal itu untuk berbelanja kebutuhan lebaran. Menurutnya, menjelang pergantian hari harga pakaian dan lainnya relatif lebih murah.

“Kalau malam hari itu banyak pedagang yajg menjual dengan harga miring. Makanya saya sengaja datang malam, biar dapat harga murah,” ungkapnya.

Selain itu, kata Budi, malam hari relatif lebih sejuk. Sehingga tidak khawatir kehauasan lantaran berpuasa.

“Kalau siang hari kan panas, makanya mending malam, meskipun harus berdesakan,” pungkasnya.

(nie/rmol/pojokjabar)
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close