Kota SukabumiSUKABUMI

Titik Rawan Dijaga Ketat

Sebab tambah Susatyo, tak dipungkiri pada lebaran kebutuhan ekonomi meningkat sehingga dengan perekonomian mendesak, maka dapat timbul tindakan kejahatan seperti pencurian dan lainnya.

“Inilah yang perlu diantisipasi sehingga tidak terjadi hal-hal seperti itu. Karena itu, masyarakat perlu meningkatkan kewaspadaannya,” pinta Susatyo.

Sementara itu, meski sudah tak ada lagi Pasar Marema sepanjang jalan Harun Kabir, namun sepanjang jalan tersebut H-3 menjelang lebaran Idul Fitri 1439 H sangat ramai di datangi masyarakat untuk berbelanja kebutuhan lebaran. Bahkan dari pantauwan Radar Sukabumi, sudah tiga hari terakhir ini di jalan tersebut menjadi lautan maunsia.

Padahal, jalan Harun Kabir sudah ditutup oleh para petugas keamanan dari Kepolisian dan Satuan Pamong Praja (Satpol PP) Kota Sukabumi. Dengan tujuan, agar tidak ada kendaraan roda dua maupun empat yang melintasi jalan tersebut. Karena kalau dibiarkan, menambah kemacetan jalan. Namun, masih saja jalan tersebut membuat para pejalan masih berdesakan.

Salah seorang pedagang buah di jalan Harun Kabir, Roy (24) mengatakan, keramaian seperti ini sebetulnya sudah sering terjadi di setiap tahunnya menjelang Idul fitri. Bahkan, H-3 ini tidak separah H-5 kemarin.

“Kemarin Minggu, banyak kendaraan yang lewat dan sempat menambah kemacetan. Tapi sekarang jalan sudah di tutup. Saling berdesakan pun mulai berkurang,” ujarnya kepada Radar Sukabumi, kemarin (12/6).

Laman sebelumnya 1 2 3Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close