Kota SukabumiSUKABUMI

Titik Rawan Dijaga Ketat

SUKABUMI – Membludaknya masyarakat dipusat perbelanjaan menjelang lebaran, Polres Sukabumi Kota menempatkan sedikitnya 307 personel di Pos Pam. Hal tersebut dilakukan, guna mengantisipasi hal-hal yang tak diinginkan khususnya tindakan kejahatan.

Dari informasi yang diperoleh Radar Sukabumi, dalam operasi Ketupat Lodaya 2018 Polres Sukabumi Kota menempatkan beberapa pos. Diantaranya, satu posko utama, tiga Pos Pam, satu Pos Yan, 14 Pos Singgah Patroli rawan kejahatan atau tawuran, 9 Pos Singgah Patroli kawasan wisata dan dua Sub Posyan Stasiun Kereta Api.

“Setiap pos di pimpin koordinator dan padal. Sementara, sejauh ini situasi kondusif,” kata Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Susatyo Purnomo Condri kepada Radar Sukabumi.

Selain menempatkan ratusan personel dengan bersenjata lengkap, disetiap pos juga menempatkan satu unit mobil ambulance.

Hal ini untuk mengantisipasi adanya warga yang pingsan dan lainnya sehingga tidak perlu repot lagi mencari mobil untuk membawanya ke Rumah Sakit (RS). “Selain itu, pos ini juga untuk mendekatkan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat. Kami siap melayani kapan pun,” tuturnya.

Apabila terjadi hal-hal yang tak di inginkan sambung dia, masyarakat dapat segera melaporkannya di pos yang sudah disediakan dari jauh hari. Sehingga, pihak kepolisian dapat menangani secepatnya.

Dalam pengamanan Idul Fitri, pihaknya juga terus menggencarkan patroli malam untuk menjaga kondusifitas. “Sehinga, masyarakat sekitar merasa aman dan nyaman karena kami terus berada ditengah masyarakat,” paparnya.

1 2 3Laman berikutnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close