Hukum & Kriminal KabSUKABUMI

Tewas Ditangan Teman

Saat kejadian, petugas langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan sejumlah barang bukti. Diantaranya, kaos warna putih corak hitam berlumur darah, celana pendek bermotif, senjata tajam berupa dua buah parang, satu buah golok dan satu unit sepeda motor Honda Beat putih bernomor polisi F 4632 BO.

“Saat ini unit Reskrim Sektor Cikembar bersama Buser Polres Sukabumi sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku penganiyaan yang telah menewaskan seorang remaja ini,” pungkasnya.

Sementara itu, seorang warga Kampung Warung Nangka, Desa Parakanlima, Kecamatan Cikembar, Misbah (32) mengatkan, saat kejadian ia tengah asyik nongkrong bersama temannya. Namun sekira pukul 23.30 WIB, ia melihat segerombolan bermotor tengah berkerumun di lokasi kejadian.

“Saya kaget, saat melihat mereka ricuh dan banyak mengeluarkan kata-kata kasar. Saat saya hampiri bersama warga lainnya, ternyata ada korban terkapar dengan kondisi luka penuh darah,” jelas Misbah.

Saat ia menghampiri, sekumpulan kawanan yang ricuh tersebut, langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor dengan knalpot bising. “Waktu itu, hanya ada sekitar lima orang temen korban di lokasi kejadian.

Karena takut terjadi hal yang tidak diinginkan, maka warga langsung membawa korban ke klinik GMC 24 Jam Cibodas,” ujarnya.

Selang berapa menit setelah kejadian tersebut, sejumlah anggota Polsek Cikembar langsung datang ke lokasi kejadian dan memeriksa sejumlah saksi. “Saya tidak tahu nasib korban, kedepannya seperti apa. Namun, kalau dilihat dari kondisi pisiknya waktu itu, tubuh dan baju korban penuh dengan darah,” timpalnya.(cr13/d).

Laman sebelumnya 1 2 3 4
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close