Hukum & Kriminal KabSUKABUMI

Tewas Ditangan Teman

Pihaknya menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat, khususnya keluarga korban agar tidak melakukan aksi anarkis. Sebab, perkaranya tengah ditangani oleh pihak kepolisian. “Saya tegaskan jangan berupaya untuk balas dendam ataupun aksi lainnya.

Bahkan, apabila hal itu terjadi, sangat merugikan diri sendiri dan situasi akan lebih runyam. Untuk itu, saya berharap agar masyarakat dapat mempercayakan perkara ini semuanya kepada kepolisian,” pinta Djubaedi.

Sementara itu, Humas Polres Sukabumi, AKP Sunarto mengatakan, berdasarkan pemeriksaan sementara, korban telah di keroyok yang diduga dilakukan oleh temannya berinisial IK dengan jumlah massa sekitar 20 orang.

“Kejadian ini berawal ketika teman korban bernama Ramlan Mustopa telah berselisih paham dengan pelaku berinisal IK. Setelah itu, Ramlan menghubungi temanya yakni Muhammad Yusup, Dede Rohendi, Gilang, Agung, Ikbal, Dias, Robi untuk menyerang pelaku IK,” jelasnya.

Setelah dihubungi, sejumlah teman korban langsung berangkat ke tempat nongkrong IK sekira pukul 23.00 WIB. “Ketika korban bersama temannya bertemu dengan IK, mereka langsung di serang dan korban ditusuk oleh IK di bagian pinggang sebelah kiri hingga mengakibatkan korban meninggal dunia,” ujarnya.

Laman sebelumnya 1 2 3 4Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close