Hukum & Kriminal KabSUKABUMI

Tewas Ditangan Teman

“Namun, sayang, nyawanya tidak berhasil diselamatkan. Karena, korban mengalami pendarahan hebat. Korban sudah di kebumikan oleh keluarganya sekira pukul 08.00 WIB, ” paparnya.

Saat ini, pihak kepolisian masih mendalami penyebab kematian remaja tersebut. Sehingga, pihaknya belum bisa memberikan keterangan secara jelas, terkait motif dibalik peristiwa tersebut. Terlebih lagi, hingga saat ini pihaknya belum mendapatkan hasil visum dari dokter forensik.

“Sampai saat ini, visumnya belum keluar. Hanya saja berdasarkan laporan, korban ini meninggal karena pendarahan akibat luka tusukan dibagian perut sebelah kiri,” imbuhnya.

Hasil dari pemeriksaan tersebut, ujar I Djubaedi, polisi telah mengamankan tiga orang terduga pelaku yang merupakan rekan korban. “Kami belum bisa memberikan keterangan secara jelas terkait kematian korban.

Sebab, kami masih melakukan pemeriksaan kepada belasan saksi berikut dengan teman korban juga diperiksa. Hasil dari pemeriksaan sementara, besar kemungkinan pelaku penganiayaan ini dapat bertambah,” imbuhnya.

Laman sebelumnya 1 2 3 4Laman berikutnya
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close