Hukum & Kriminal KabSUKABUMI

Tewas Ditangan Teman

SUKABUMI – Nasib nahas menimpa Muhammad Yusuf (18) warga Kampung Margasari, RT 2/8, Desa Bojong Kembar, Kecamatan Cikembar, Kabupaten Sukabumi. Ia tewas bersimbah darah setelah dikeroyok oleh puluhan temannya.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Radar Sukabumi, remaja tersebut meninggal dunia lantaran mengalami luka tusuk dibagian pinggang saat ia tengah melintas di Jalan Raya Panggelesaran-Ciembeu, tepatnya di Kampung Babakan, RT 5/4, Desa Parakanlima, Kecamatan Cikembar, pada Senin (12/6) sekira pukul 24.00 WIB.

Belum diketahui pasti penyebab perkalahian korban bersama temannya itu. Namun, dugaan sementara, sebelum dikeroyok dan ditusuk, Muhammad Yusuf telah berselisih paham dengan pelaku berinisal IK.

“Saat cekcok, korban langsung ditusuk menggunakan senjata tajam oleh temannya itu hingga terkapar tidak sadarkan diri,” jelas Kapolsek Cikembar, AKP I Djubaedi saat di sambangi Radar Sukabumi di Makpolsek Cikembar, kemarin (13/6).

Saat korban terkapar dan bersimbah darah, sejumlah temannya dan warga yang berada di lokasi kejadian langsung membawa korban ke klinik GMC 24 Jam Cibodas, Desa Kertaraharja, Kecamatan Cikembar.

1 2 3 4Laman berikutnya
Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close