KABUPATEN SUKABUMI

Sapma dan MPC PP Kembali Berbagi

“Hal ini, kami lakukan untuk menumbuh kembangkan semangat gotong royong dan berbagi di kalangan insan muda serta mengajak kepada lapisan masyarakat agar dapat berbagi,” ujarnya.

Ketua MPC PP Kabupaten Sukabumi, Heru Herlambang mengatakan, santunan ini diberikan kepada warga tidak mampu yang rumahnya berada di sekitar lokasi Sekertariat MPC PP Kabupaten Sukabumi, di Jalan Raya Komplek, Gelanggang, Kecamatan Cisaat. “Kami berikan santunan kepada yatim sebanyak 90 orang. Sementara untuk panti jomponya ada 200 orang,” katanya.

Menurutnya, santunan kepada warga tidak mampu ini bukan hanya dilakukan saat bulan suci Ramadan saja, tetapi seluruh anggota PP di setiap PAC dan Ranting yang tersebar di Kabupaten Sukabumi, telah diintruksikan agar memberikan santunan kepada warga yang tidak mampu.

“Hal ini kami lakukan untuk menumbuhkambangkan jiwa sosial dan membangun kesadaran anggota PP agar selalu membantu warga yang membutuhkan. Apalagi saat ini menjelang Idul Fitri, kebutuhan pokok masyarakat akan meningkat. Untuk itu, organisasi PP hadir di tengah-tengah mereka untuk membantu dan meringankan beban kehidupannya,” pungkasnya. (cr13/d).

Laman sebelumnya 1 2
Tags
loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close