DERMAWAN

Habib Riziek Doakan Dermawan Menang

SUKABUMI-– Disela-sela menjalankan ibadah umroh, kandidat Calon Wakil Walikota Sukabumi, Hikmat Nuristawan menyempatkan diri bertemu dengan Ketua FPI Pusat Habib Rizieq. Dalam kesempatan itu, Paslon Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi, Dedi R Wijaya dan Hikmat Nuristawan mendapatkan restu dan doa bagi kemenangan Dermawan.

“Iya, alhamdulillah bisa ketemu imam besar, beliau doain aku langsung. Selama berjuang kata beliau,” ujar kandidat Calon Wakil Walikota Sukabumi, Hikmat Nuristawan yang akrab disapa Sogong melalui pesan singkatnya.

Bertemunya Sogong dengan Habib Rizieq tentunya itu memberikan dorongan spiritual kepada pasangan Dermawan untuk bisa berbuat untuk Kota Sukabumi. “Riziek didoain relawan Dermawan pada saat berbagi. Orang susah ketemu aku malah di undang,” akunya.

Sementara itu, Sekretaris Relawan Dermawan, Endud Badrudin mengatakan bahwa pasangan Dermawan itu memiliki kedekatan dengan tokoh-tokoh ulama. Doa dan restu dari Habib Rizieq ini menjadi motivasi yang tinggi bagi relawan untuk terus semangat berjuang dan berbagi kepada rakyat. “Jalan sepertinya sudah dimudahkan oleh Allah SWT untuk menjemput kemenangan,” katanya.

Endud mengakui ketika para ulama sudah memberikan doa dan restu kepada pasangan Dermawan. Itu menandakan pasangan Dermawan ini akan bisa memenangkan Pilwalkot pada 27 Juni mendatang. “Semoga ini menjadi berkah dan Dermawan menang,” pungkasnya.

 

(bal)

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close